Kursus Bea Cukai Online Organisasi Bea Cukai Ngurah Rai masih dalam pelatihan

TRIBUNNEWS.COM-Kantor Bea Cukai Ngurah Rai menggelar kursus pelatihan kepabeanan online saat pandemi, menggunakan teknologi komunikasi alih-alih komunikasi tatap muka, turut serta dalam banyak impor yang dikelola oleh layanan bea cukai pada Jumat (29/5). Modul Pemberitahuan Impor (PIB) Metode Penetapan Harga Faktur Pedagang dan Pengusaha (PPJK) dan modul respon PDB.

Kegiatan ini merupakan bagian dari sosialisasi Bea Cukai Ngurah Rai dan upaya menambah pengetahuan serta menyegarkan ingatan konsumen. Pengguna jasa kepabeanan.

Kali ini diklasifikasikan dengan membahas modul GDP Modul GDP merupakan modul yang diperlukan importir atau PPJK untuk mempersiapkan berkas PIB untuk dikirim ke bea cukai dan menerima semua respon dari bea cukai. Membayar pajak dan biaya terkait produk yang diimpor ke Bank Dunia.

“Dalam kondisi yang kurang menguntungkan tersebut, kami dapat mengumpulkan untuk melaksanakan kegiatan produksi, lolos review, dan bersama-sama mengembalikan modul PDB di departemen bea cukai, cara melengkapi modul dan formulir tanggapan modul PDB,” Ngurah Rai, Direktur Jenderal Bea Cukai Himawan Indarjono berkata. -Selama pandemi Covid-19, departemen pemerintah termasuk Bea dan Cukai Ngurah Rai membatalkan kegiatan yang menyatukan banyak orang. Namun dalam kondisi pandemi yang terbatas ini, pihak Bea Cukai Ngurah Rai berhasil menyelenggarakan kegiatan adat tatap muka yang terbukti dengan tingginya antusias para pengguna jasa mengikuti kegiatan tersebut. Menurut catatan, sebanyak 45 peserta mengikuti kegiatan tersebut dengan menggunakan aplikasi video conference di Line. Himawan menyampaikan bahwa acara ini melebihi ekspektasi kami dan dapat menghadirkan 45 peserta mewakili perusahaan masing-masing, oleh karena itu kami ucapkan terima kasih.

Bea Cukai Ngurah Rai berkomitmen menjadikan kegiatan belajar online sebagai kegiatan sosial reguler. Sebagai bentuk persiapan bea cukai baru. “Ini salah satu bentuk kebiasaan Ngurah Rai beradaptasi dengan kondisi bersama yang baru,” pungkas Himawan. (*)

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *