Menerima kedatangan Pandemi Center PMI di Bea Cukai Golden Horn: “Kami siap melayani Anda”

TRIBUNNEWS.COM – Kepala kantor bea cukai Tanjung Emas menerima sejumlah besar pekerja migran Indonesia dari Malaysia dan bertanggung jawab untuk memeriksa persiapan prosedur inspeksi penumpang di terminal kedatangan Bandara Semarang Ahmed Yani, Senin (05) / 18) .

Total 57 anggota PMI adalah WIB yang tiba di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang dengan Air AK AK 328. Mereka adalah pekerja migran Indonesia, terutama dari Jawa Tengah.

Pada saat yang sama, kedatangan pekerja migran dilakukan dengan sangat ketat dengan secara ketat mengikuti prosedur operasi standar (SOP) untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sebelum inspeksi CIQ, semua pekerja migran menjalani serangkaian pemeriksaan medis untuk mengantisipasi popularitas Covid-19. Setelah dinyatakan sehat, mereka dapat diperiksa oleh Ahmad Yani di Bandara CIQ.

Mengenai kembalinya PMI dari Malaysia, Bea Cukai berfungsi sebagai perjanjian pabean, dan Biro Imigrasi dan Karantina (CIQ) bertanggung jawab untuk mengawasi kembalinya 57 anggota PMI, selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja.

Andan Martin (Tanjung Emas), kepala bea cukai di Tanjung Emas, menyampaikan berita ini: “Kami siap untuk memantau kembalinya saudara kandung dan pekerja migran ke Malaysia dan tentu saja akan mempromosikan pekerjaan sesuai dengan standar. Keselamatan dan kebersihan di Cina. Mengembangkan prosedur kebersihan untuk mencegah penyebaran COVID-19. “

Anton juga merekomendasikan agar karyawannya memeriksa penggunaan alat pelindung diri (APD), seperti bahan berbahaya APD, sarung tangan, masker, layar kaca, Dan periksa status kesehatan karyawannya. Dia berharap bahwa bahkan selama pandemi Covid-19, karyawannya akan terus mematuhi komitmen mereka untuk menyediakan layanan dan pengawasan dengan integritas dan profesionalisme.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *