Didorong oleh bea cukai, kedua perusahaan mengimpor alat pelindung diri dan menyumbangkannya kepada Pemerintah Provinsi Lampung

TRIBUNNEWS.COM-Sebagai bagian dari manajemen pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, Bea Cukai Lampung (Bea dan Cukai Bandar Lampung) membantu menyediakan bantuan sosial untuk PT Great Giant Pineapple dan PT Telkomsel. Undangan ini adalah semacam rasa terima kasih atas bantuan bea cukai, yang membantu mengimpor kebutuhan penanganan kargo Covid-19 ke Provinsi Lampung.

Esti Wiyanda, kepala Kantor Pabean Bandar Lampung, berpartisipasi dalam acara tersebut.Dia mengungkapkan bahwa Kementerian Keuangan mengimpor Covid -19 kargo melalui bea cukai dan menyediakannya dalam bentuk pembebasan dari pajak impor. Kenyamanan pajak.

Telkomsel, sebuah organisasi masyarakat sipil, menyediakan 60 alat pelindung diri dan voucher internet untuk bantuan sosial kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan seharusnya membantu gugus tugas menangani pengelolaan pandemi Covid-19. Wayan Ardiana, direktur pelaksana PT Great Giant Pineapple, menyerahkan berbagai jenis alat pelindung diri (APD) dengan nilai komoditas 2,7 miliar rupee.

Bantuan yang diberikan oleh PT Great Giant Pineapple diperoleh dari produk impor beberapa waktu lalu. Perusahaan-perusahaan zona perdagangan bebas menghargai kebijakan pemerintah tentang fasilitasi pajak, kemudahan impor dan percepatan layanan yang diberikan oleh PT Big Mac nanas dalam penanggulangan terhadap Covid-19. Terima kasih kepada bea cukai karena memberi kami alat pelindung diri ini, “kata Wayan di acara tersebut. Selain itu, Ketua Kelompok Kerja Khusus Lampung dan Gubernur Arinal Djunaidi mengatakan bahwa ada 66 kasus positif Covid-19 di Provinsi Lampung Menurut data perawatan dari 40 pasien, 5 pasien meninggal dan 21 pasien sembuh. Arinal juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengelola Covid-19.

“Dalam situasi pandemi seperti ini, sekarang bukan saatnya untuk satu sama lain Salahkan, tetapi mari kita bekerja bersama untuk memerangi pandemi Covid-ini adalah 19 dari Said Said Arinal.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *