Setelah menjadi saudara tiri, Anya Geraldine mengikuti pendidikan seks Dr. Polk dalam serial dunia Dr. Polk

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Anya Geraldine menjadi Dr. Boyke Dian Nugraha dan akan memberikan edukasi seks dalam serial web terbarunya. — Anya Geraldine akan berperan sebagai Linda (Linda) sebagai perawat Dia menyiarkan serial komedi “The World of Dr. Boyk” di platform Vidio.com dan membantu Dr. Boyk.

Tampil sebagai perawat, Anya menunjukkan bahwa dia tidak akan tampil seksi di serial tersebut.

Karena rangkaian artikel ini mengutamakan informasi terkait pendidikan seks, sebagian besar masyarakat Indonesia menganggapnya tabu. Dengan seksi atau semacam imajinasinya, “kata Anya Geraldine pada konferensi pers virtual, Jumat (10/9/2020). — Bacaan: Dr. Boyk bercerita tentang Petugas KPAI menyatakan bahwa mereka hamil di kolam renang dan tidak boleh mengenyam pendidikan seks.Meski demikian, dr. Boyk mengakui, Linda yang diperankan oleh Aya Geraldine kerap membuat pasiennya merawatnya. Perilaku seksual Da memalukan dan indah .

Sebagai seorang dokter yang sangat mencintai seksologi, Dr. Boyk berharap pertunjukan ini dapat memberikan pilihan kepada publik untuk pendidikan seks. Boyk .

“Apapun Bagaimana bilang kalau tidak dibaca mubazir, Anya sering mempermalukan pasien saya. Sekarang setiap pasien mendapat konsultasi pendidikan seks di sana, “ujarnya. Lihat di streaming platform Vidi.com (10/11/2020). Nanti di tiap episodenya, bintang tamu akan berganti, isu gender. Akan diselesaikan oleh Dr. Boyke.

Subtitle: (Sumber: Instagram Anya Geraldine) Anya Geraldine mengenakan pakaian perawat Linda dalam serial terbarunya “The World of Dr. Boyke”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *