Nany Atminingsih mengundurkan diri sebagai pegawai bank dan menjadi influencer dan pemenang di industri fashion saat ini

TRIBUNNEWS.COM-Nany Atminingsih adalah seorang selebriti, orang berpengaruh dan pebisnis sukses di industri fashion, khususnya di industri pakaian muslim.

Otak Nany Atminingsih tidak pernah dalam posisi ini sekarang. Dia adalah seorang karyawan sebuah bank swasta di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tapi tidak ada yang tahu besok. Karena bekerja di bank, ia berkenalan dengan pengusaha dengan omzet yang menarik.

Dari para pengusaha ini, Nany mendengar kisah-kisah inspiratif, yang membangkitkan semangat kewirausahaannya. Jiwa mereka. Semangat wirausaha saya. Akhirnya saya terinspirasi untuk terjun ke dunia bisnis, ‚ÄĚkata Nanni, Rabu (2020/8/19). Dengan ilmu yang dimiliki universitas dan pengalaman banyak pengusaha, Nanni memutuskan mundur dan membantu bisnis keluarga Argo Borneo, yaitu taksi.

Baca: Kementerian Perindustrian meluncurkan program inkubator industri kerajinan kreatif dan fashion BCIC

Dalam bisnis keluarga, Nany menjabat sebagai direktur keuangan dan direktur operasi. – Nany merasa cukup dewasa dan memulai Karir. Ia menggeluti bisnis permen melalui CV Rizq Amanah pada tahun 2017.

Nany memenuhi semua kebutuhan wanita dari ujung rambut hingga ujung kaki. Produknya dipasarkan melalui jejaring sosial seperti Facebook dan Instagram.

Saat ia memulai Saat menjalankan usahanya sendiri, ibu dekat ini sangat giat mencari partner yang bisa menyediakan aksesoris seperti baju muslim, kosmetik, tas, sepatu dan perhiasan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *