Jerawat selama pandemi Covid-19? Pilih bahan masker dengan hati-hati

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wow, kenapa wajah tidak tampil bagus saat pandemi Covid-19. Apakah memakai topeng itu penting?

Masker memang sangat penting selama pandemi Covid-19, namun nyatanya bisa juga menimbulkan masalah kulit wajah, seperti jerawat.

Ini disebarkan oleh spesialis kulit dan genital. KK berbicara pada seminar skin care SKDAW melalui Virtual, Minggu (6/9/2020), “Area kulit yang tertutup masker pasti akan mengubah keseimbangan mikroorganisme. Terdapat bakteri baik di permukaan kulit kita. Bakteri baik ini Itu sudah ada. Hanya karena wajah kita otomatis mengeluarkan minyak, apalagi tertutup, kita hidup di negara tropis, kita berkeringat, kita punya minyak, kita punya kotoran, kita ada gesekan. Bakteri mudah tumbuh, “ini Chang Wanita rambut itu menjelaskan. Dengan masker daun ketumbar ini dan bahan-bahan alami – baca: Cara Memberikan Perawatan Wajah Bagi Yang Rawan Masalah Jerawat – Bahan Masker Jerawat – Dr. Kardiana mengatakan salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah dari bahan maskernya.

Jika kain terlalu tebal dan kualitas kapas kurang baik, berarti kain terlalu kasar sehingga tidak dapat menyerap minyak. Kata dokter, keringat terjadi saat wajah tertutup masker.

“Otomatis membuat wajah anda berminyak dan berjerawat.” Hal tersebut sering disebut dengan Dokdew. Kulit di wajah juga bisa memicu tumbuhnya jerawat di wajah

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *