Psikolog penuh dengan postingan yang berpura-pura menjadi aktris: dia ingin menunjukkan keberadaannya

TRIBUNNEWS.COM -Baru-baru ini ditemukan beberapa akun media sosial, akun-akun tersebut didapati ada perselingkuhan atau penjahat yang sering disebut sebagai “pencuri pria”.

Melalui akun media sosialnya, banyak wanita yang secara terbuka menyatakan bahwa mereka memiliki spesialisasi masing-masing. Hubungan dengan suami orang lain.

Faktanya, hubungan ini telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan istri mertua tidak memiliki pengetahuan. Anak Kelima, Sekarang Bekerja Keras untuk Melunasi Hutang Suaminya-Baca: Virus Di Rampant Pelakor di Medsos, Psikolog: Jadi Yang Ingin Jadi Aktor Berpikir Dua Kali Seperti di Video Viral Seperti diberitakan, seorang wanita mengaku telah menjalin hubungan dengan suami seseorang selama dua tahun.

“Saya akan berkencan dengan suami seseorang selama dua tahun,” katanya dalam video tersebut. Dia percaya bahwa kekasihnya lebih peduli pada dirinya sendiri daripada istri sahnya, mengatakan bahwa suatu hari, dia bisa bertemu kekasihnya tiga kali. -Dia Juga suka berbohong kepada istrinya. Dia lebih suka bersamaku dulu, kalau aku marah pasti takut sekali, “lanjutnya.

Baca: Ditemani Polisi dan RT, Video Viral Aktor Tabrak, Akhirnya Tulis Surat , Pernikahan itu disita.

Beberapa unduhan serupa juga beredar di jejaring sosial dan menarik perhatian pengguna Internet.

Beberapa pengguna internet marah tentang unduhan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *