Anjurkan Dr. Reisa selama perawatan kosmetik di salon selama pandemi Covid-19, mohon jangan lepas masker

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-Mau ke salon untuk perawatan? Sebelum berlangganan ke salon, ada beberapa aturan yang harus diikuti.

Layanan kesehatan dan kecantikan yang dibuka kembali selama pandemi Covid-19, seperti salon rambut atau toko tukang cukur. – Dr. Reisa Broto Asmoro, Tim Komunikasi Publik Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, mengatakan selama pandemi Covid-19, layanan kesehatan dan kecantikan seperti penata rambut atau tukang cukur harus menerapkan prosedur kesehatan. Telah dilaksanakan. Ini diatur dengan Surat Keputusan HK.01 dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia. 07 / Menkes / 382/2020, yang mewajibkan pelaku niaga menyediakan fasilitas cuci tangan.

Baca: “Panduan Merawat Potongan Rambut yang Aman di Salon Pandemi Corona Biasa yang Baru” — “Sabun atau hand sanitizer dapat digunakan di tempat-tempat berikut. Pintu masuk dan tempat lain nyaman untuk dimasuki pelanggan atau pengunjung. Semua yang memasuki area Semua harus cuci tangan dulu. ”27/2020). Dr. Reisa juga menyarankan agar direktur salon dan agensi jasa kecantikan lainnya memeriksa suhu tubuh di pintu masuk. Ia mengatakan bahwa pada suhu 3 derajat Celcius, dilakukan dua kali pemeriksaan di antara dua pemeriksaan tersebut, dengan selang waktu 5 menit antara setiap pemeriksaan, dan ada gejala sakit dan tidak diperbolehkan masuk ». Perlindungan diri, jadi saat bekerja berupa masker, masker atau kaca mata dan celemek.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *