Doa Doa Daha dan artinya dalam bahasa Indonesia dan keutamaan dalam mengamalkannya

TRIBUNNEWS.COM-Berikut ini adalah “Doa Duha” beserta artinya yang termasuk dalam “Panduan Lengkap Dokter”. Mo. Rifa’i bisa diunduh disini.

Sholat Duha sendiri merupakan shalat cahaya suci yang dapat diselesaikan minimal 2 rakaat.

Meskipun waktu tayang dimulai dari matahari terbit, sampai sekitar 7 hasta atau sekitar 7 hasta. Pagi hari, sampai Zuhur shalat.

Bacaan: Membaca Niat dan Sholat dalam Bahasa Arab dan Latin setelah Sholat Istikharah dan Waktu Utama

Bacaan: Membaca Niat, Tata Cara dan Waktu Sholat Tahajud – Sholat Khusus Sholat Dzuhur

Allahumma innad dhuha-a dhuha-uka, wal baha-a baha-uka, wal jamala jamaluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudrota qudrotuka, wal’ismata’ismatuka Kana di Kana, Kana di Kana, Kana di Kana, Kana di Kana, Kana -ika, wa jamalika, wa quwwatika, wa qudrotika, aatini ma atayta’ibadakas sholihin – Artinya:

Allah, dhuha ini Waktu adalah waktu dhuha Anda dan waktu yang tepat. Saya Yang Mulia, keindahan ini adalah keindahan Anda, kekuatan ini adalah kekuatan Anda, dan perlindungan ini adalah perlindungan Anda. Di tanah, lalu keluarkan, kalau masih sulit buat mudah, kalau (ternyata) itu tempat suci, sucikan, kalau masih jauh bawa lebih dekat, terima kasih Waktu, keagungan, keindahan, kekuatan, dan kekuatan Anda memberikan kami semua yang Anda miliki. Delegasikan kepada seorang hamba yang saleh .

Keutamaan melakukan shalat Duha

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *