Ayu Tingting tidak suka takut jarum dan berani merawat wajah mulusnya

Laporan reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo-Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Sebagai penyanyi dan pembawa acara, Ayu Ting Ting (28 tahun) harus menjaga ekspresi wajahnya agar tetap cantik di depan kamera. — Selain kosmetik, Ayu Ting Ting juga membutuhkan perawatan kecantikan agar wajahnya tetap bersinar setiap hari.

Namun siapa sangka, Ayu Ting Ting mengaku awalnya takut mimik wajah. Karena dia khawatir wajahnya akan berubah drastis.

“Ini memang pertama kalinya saya merawat wajah saya. Saya tidak berani melakukannya, saya tidak berani menggunakan jarum, dll,” kata Ding pada konferensi pers peluncuran produk kecantikan. Jumat (20 Agustus 2020), Snow Glow ‘di De Halu Cafe, Jalan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting juga berkelana ke salon kecantikan karena persyaratan pekerjaannya. -Dia berjuang dengan rasa takut dan meminta dokter estetika untuk menyediakan peralatan latihan untuk membuat wajahnya bersinar. -Membaca: Ayu Tingting Menyewa Pelatih di Pantai Pangandaran Untuk Liburan Keluarga-Bacaan: Tidak Tahu Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Akan Jadi Bukti Ketidaktepatannya- “Awalnya ya, karena saya takut Ya ampun, aku akan melakukannya – tetapi ketika aku mencoba, aku tidak melakukannya, “katanya. Setelah saya merias wajah, jika saya tidak mendapatkan perawatan tepat waktu, saya khawatir itu akan rusak.

“Saya harus melakukan ini sekarang, karena perawatan sangat penting dan saya harus mencuci muka secepatnya, agar saya tidak bisa mencuci muka,” jelasnya.

Selama perawatan, pelantun “Sambalado” dan “Alamat Palsu” itu tak mau mengubah bentuk wajah.

Karena Ayu Ting Ting tidak mau dinodai, berdampak pada karirnya sebagai artis ibu kota.

“Saya tidak pernah mengubah bentuk wajah saya. Ya, sepanjang waktu, setidaknya krim atau krim,” kata Ayu Tingting.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *