Apa yang harus dilakukan orang tua untuk menumbuhkan kebiasaan membaca anak?

TRIBUNNEWS.COM-Buku adalah jendela dunia. Oleh karena itu, membiasakan diri membaca sejak dini sangat penting dilakukan.

Karena membaca tidak hanya untuk menambah wawasan dan pengetahuan, tetapi juga untuk menumbuhkan kemampuan komunikasi anak di era digital sekarang ini. Biarkan anak-anak suka membaca.

Menurut studi Warner School of Education di University of Rochester, mengembangkan kecintaan membaca di kalangan anak-anak adalah kunci untuk membuka pintu kehidupan dan pembelajaran. -Membaca dapat memberi anak informasi yang menarik, menarik dan menarik. — Membaca: Orang Chelsea hanya bisa melakukan aktivitas di rumah: membaca buku, kelas melukis dan psikologi – menanamkan kecintaan membaca sejak dini secara tidak langsung akan meningkatkan kosa kata, meningkatkan kemandirian dan kepercayaan diri.

Untuk itu, penting bagi orang tua untuk membantu anak-anak mereka menikmati kesenangan membaca.

Jadi, bagaimana cara membuat anak-anak suka membaca?

1. Pilih buku yang disukai anak Anda-mulailah dengan buku yang mungkin mereka sukai. Jika anak-anak Anda merasa semua buku membosankan, Anda dapat mencoba menggunakan buku dengan sampul untuk menarik perhatian mereka terlebih dahulu.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *