Setelah shalat daha, arti dan amalan shalat dalam bahasa indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Berikut adalah shalat setelah shalat Daha, dan artinya sama dengan makna yang terakumulasi dalam “Panduan Lengkap Dokter”. Mo. Rifa’i bisa diunduh disini.

Sholat Duha sendiri merupakan shalat cahaya suci yang bisa diselesaikan minimal 2 rakaat.

Meskipun waktu operasi dimulai dari matahari terbit, sampai sekitar 7 hasta atau sekitar 7 hasta. Sampai Zuhur shalat.

Bacaan: Membaca Niat dan Sholat Setelah Sholat Istikharah dan Waktu Utama, serta menggunakan Bahasa Arab dan Bacaan Latin: Membaca Niat Sholat Tahajud, dengan Tata Cara dan Jadwal

Shalat Dzuha– –Allahumma innad dhuha-a dhuha-uka, wal baha-a baha-uka, wal jamala jamaluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudrota qudrotuka, wal’ismata’ismatuka .

Allahumma dalam kana rizqi fis sama-i fa -anzilhu, wa fil ardhi fa akhrijhu (wa fil ardhi fa akhrijhu), kana mu’assaron fa yassirhu, kanaharroman fa Tahehu (kana baro-idan fawahhirhu), wa quwwatika, wa qudrotika, aatini ma atayta’iba dakas sholihin

Artinya:

Oh, Allah, waktu dhuha ini adalah waktu dhuha Anda, ini Gre, kelakuanmu adalah keagungan, keindahan ini adalah kecantikanmu, kekuatan ini adalah kekuatanmu, dan perlindungan ini adalah perlindunganmu. –Allah, jika cadar saya masih di langit, maka turunkanlah. Masih di tanah, terus keluarkan, kalau masih sulit kembalikan gampang, kalau (ternyata) Haarlem bersihin, kalau masih jauh bawa lebih dekat terima kasih Waktu, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuatan, semua yang Anda limpahkan kepada hamba yang saleh diberikan kepada kami.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *