Kadek Maharani berharap dapat menerima Penghargaan Wanita Indonesia untuk menginspirasi wanita Indonesia

Laporan Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-MS CEO Glow Asthetic Clinic Kadek Maharani Kemala Dewi meraih Penghargaan Wanita Indonesia 2018/2019 untuk kategori wanita di bidang kecantikan. –Setelah penghargaan: “Ya, ya. Penghargaan 2018 kami raih, dan semoga MS Glow bisa menginspirasi perempuan Indonesia,” kata Kadek Maharani kepada tim media, Minggu (7/7). 6/2020).

“Kami rasa kami memiliki tanggung jawab untuk menjaga kualitas dan pelayanan,” ucapnya. Berimigrasi ke Indonesia, ia diterima di Hotel Aston Priority Simatupang Jakarta pada 21 Desember 2018. Reza Gladys memanfaatkan media sosial saat pandemi virus Corona-wirausaha perempuan kelahiran Bali dan puluhan perempuan Indonesia lainnya diyakini mampu menginspirasi dan berinovasi di tanah air.

Usai menerima penghargaan ini, Kadek Maharani berharap dapat terus mengeksplorasi budaya Indonesia dan mengintegrasikannya dengan teknologi terkini pemandangan alam perempuan Indonesia. “Sebagai wanita Indonesia, saya akan terus menjaga kepercayaan diri saya khususnya pada produk kecantikan MS MS Glow,” ujar Kadek Maharani.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *