Gunakan Dupe The Ordinary Skincare versi lokal untuk menyembunyikan bekas jerawat

TRIBUNNEWS.COM-Jerawat dan hidung mampet mungkin menjadi masalah utama yang dihadapi sebagian wanita.

Kondisi ini, terutama saat muncul di wajah, akan mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Jawabannya tidak pasti. Karena bekas atau guratan jerawat, Anda tetap bisa bersantai.

Perawatan tambahan yang tepat diperlukan untuk menyembunyikan bekas jerawat dan jerawat.

Baca: Tips Perawatan Kulit Wajah Ade Fitrie Kirana Saat Pandemi

Somehinc Niacinamide dan Moisture Beet Serum yang digunakan masyarakat awam sebagai versi Dupe, dikatakan memiliki khasiat yang cukup untuk menjaga kesehatan saat pembuatan Kulitnya bersinar.

— Mengandung 10% niacinamide (tingkat obat) dan bit sebagai antioksidan super, merek ini memiliki konsep perawatan yang ditargetkan. Alasan peluncuran produk ini adalah Anda menginginkan perawatan kulit yang tepat sasaran agar permasalahan utama kulit dapat diatasi secara intensif tanpa menggunakan bahan yang terlalu banyak yang akan membingungkan pelanggan.

Baca: Wajahnya yang bercahaya bukan karena produk perawatan kulit, Reino Barack mengungkap rahasia dibalik — “Karena dia diincar, efeknya akan lebih cepat , “jelasnya. Menghilangkan Bruntusan dan mencerahkan kulit kusam. Ia mengatakan bahwa tujuan utamanya adalah untuk mencerahkan kulit dan memulihkan rambut hitam. Standar internasionalnya sangat tinggi. Saat ini ada lebih dari 20 produk.

“Dengan adanya brand ini diharapkan dapat merubah impresi masyarakat, produk lokal juga dapat memiliki kualitas dan standar internasional”, tegas Beautypreneur dan Beauty Enthusiast. -Jadi bagaimana cara mendapatkan produknya? Dia berkata: Semua produk Somehinc bisa didapatkan secara online di www.BeautyHaul.com, atau di toko tradisional di berbagai kota. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *