Kenyamanan adalah yang utama, Daniel Mananta memilih pakaian olahraga secara selektif

Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Pembawa acara ternama Daniel Mannata selalu menghabiskan waktunya untuk berolahraga, terlepas dari tingkat aktivitasnya. “Pilihan pakaian olahraga saya sangat spesifik, saya merasa sedikit tidak nyaman, jadi saya merasa tidak enak dengan alasannya, jadi saya ingin berhenti,” kata Daniel yang ditunjuk sebagai UNIQLO Sport. Duta merek. Utility Wear, Selasa (14/7/2020) .

Baca: Ahmad Dhani mengaku kepada Daniel Mananta bahwa dirinya takut diseret ke penjara

Daniel · Bahan favorit Daniel Mananta adalah pakaian olahraga yang dapat menyerap keringat dengan cepat, terutama bagi pria berusia 38 tahun yang suka berolahraga dalam waktu lama.

“Saya benar-benar terbiasa dengan DRY-EX Uniqlo dengan teknologi cepat kering. Saya coba lari 12 kilometer 8 kilometer, biasanya saya kencangkan bajunya karena dia tidak punya,” kata Daniel.

Daniel melakukan lebih banyak latihan yang bisa dilakukan di rumah selama pandemi Covid-19.

Saat ini, Daniel kembali untuk mempersiapkan maraton virtual terakhir. Setelah pembatalan balapan, pandemi Agustus 2020 mengarah ke Tokyo Marathon dan Berlin Marathon. – “” Saya ingin Tokyo Marathon dan Berlin Marathon, tapi saya batalkan balapan, dan pada akhirnya ada masalah lain, tapi masalahnya persiapannya butuh waktu tujuh minggu. Kami, tapi saya suka tantangan, “pungkas Daniel Mannata.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *