Setiap tahun pada tanggal 13 Oktober untuk memperingati Hari Tanpa Bra Sedunia, inilah cerita dan tujuan dari peringatan tersebut

TRIBUNNEWS.COM-Setiap tanggal 13 Oktober, masyarakat internasional memperingati “No Bra Day”.

Ini bukan olahraga yang vulgar, tetapi berisi informasi moral untuk mendidik wanita tentang bahaya kanker payudara. Mendesak wanita di seluruh dunia untuk tidak memakai bra selama sehari.

Ini untuk mendukung dan mendorong penyintas kanker payudara di seluruh dunia.

Kampanye dimulai pada tahun 2011, dan tagar #nobraday di media sosial bertepatan dengan bulan kanker payudara yang dirayakan pada bulan Oktober setiap tahunnya.

Jangan lakukan kampanye bra day untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong wanita untuk melakukan pemeriksaan diri untuk memeriksa dan memastikan mereka mengetahui tanda-tanda kanker payudara. — Lihat juga: 13 Oktober adalah peringatan bra yang tidak didukung, yang merupakan keuntungan tidak memakai bra-wanita dianjurkan untuk melakukan mammogram pada 13 Oktober untuk membantu menemukan kanker payudara pada pasien atau dokter Hingga dua tahun sebelum kanker.

Hari tanpa bra juga dirayakan dengan rangkaian kegiatan, seperti jalan-jalan tanpa bra, berdonasi, dan mengenakan baju ungu hari itu. -Sejarah bra Indonesia

Di Indonesia bra disebut dengan bra. Ini berasal dari singkatan jaman Belanda, Bust Houder (BH).

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *