Oleh karena itu, blogger makanan Cokok Culinary beruntung tidak memiliki alergi makanan.

TRIBUNNEWS.COM-Foodies sudah tidak asing lagi dengan nama Felix Setiawan. Akun Instagram-nya @kokokuliner memiliki 600.000 pengikut.

Tidak mudah memulai karirnya sebagai food blogger bagi Kokokuliner.

Karena pada awalnya ia tidak mendapat dukungan dari orang tuanya. Wajar saja jika terkesan prospek karir food blogger tidak begitu optimis. -Kecemasan mengelilinginya. Namun seiring berjalannya waktu, menggelegaknya hobinya tersebut menimbulkan minat yang besar di kalangan pengusaha, terutama di industri makanan dan minuman.

Dia sering diundang untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Hubungan dengan FnB membuatnya berpikir bahwa dia lebih serius di bidang ini. .

Baca juga: Food blogger Tirta Lie mengatakan tidak perlu khawatir dengan tips aman makan mie dengan kolesterol tinggi – hingga suatu saat Felix Setiawan bertekad untuk lebih serius lagi menekuni blog makanan. Dia mengatakan bahwa dia membeli peralatan menembak sendiri dan memiliki tim kerja.

“Dengan bantuan tim, saya dapat lebih mengeksplorasi konten yang dibuat dengan menuangkan semua informasi tentang hidangan yang disajikan”. Hanya dengan cara ini dia dapat memberikan kontribusinya sendiri ketika ada sesuatu yang hilang.

Satu hal yang dia syukuri selama ini adalah dia memberikan sambutan yang hangat kepada netizen dan teman-temannya.Dia tidak alergi dengan kenikmatan makanan. Makanan yang dia temukan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *