JAC memenangkan empat penghargaan di Merz Asia Pacific Golden Disc Awards ke-5

Tribunnews mengabarkan, Hasiholan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) juga meraih empat penghargaan Merz Aesthetics ‘Fifth Golden Disc Awards (GRA).

GRA merupakan penghargaan internasional sejak tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pacific) untuk merayakan pencapaian klinik kecantikan yang luar biasa setiap tahunnya.

Indonesia masuk dalam kategori B dan harus dibandingkan dengan negara / wilayah lain Kompetisi, Seperti Hongkong, Singapura, Malaysia, India, Filipina-Dari Indonesia, 50 Klinik Kecantikan Ikuti Ajang GRA -Juga Baca: Masker Clay 4 Khasiat untuk Kecantikan dan Perawatan Kulit Berminyak-Juara Pertama One Time pemenang wilayah Asia Pasifik dan juara pertama di wilayah tersebut, menambah catatan sejarah prestasi JAC yang mewakili Indonesia.

Kali ini, ini adalah tahun keempat berturut-turut JAC memenangkan empat kategori penghargaan. JAC telah memenangkan 2 penghargaan Asia Pasifik (APAC) dan 2 penghargaan lokal.

Hadiah pertama dari kawasan Asia-Pasifik (APAC) adalah pemenang APAC Portfolio Merz Award: Category B champion I in the Asia-Pacific Region.Selama 2019-2020, pengobatan gabungan Ultherapy, botulinum toxin dan Filler memiliki pilihan pengobatan terbanyak. Sebagian besar pengobatan Ultherapy dilakukan sepanjang 2019-2020.

Mengenai penghargaan lokal, JAC memenangkan Penghargaan Kombinasi Merz. 2020.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *