Apa yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih kulit, jangan diserang oleh hasil instan

Tribunws.com – perawatan kulit (produk perawatan kulit) bukanlah orang asing. Terutama hari itu.

— Karena itu, sebagian besar wanita mencari kulit yang sehat dan terpancar. Produk kulit juga dapat ditemukan di mana saja, ada banyak opsi. – Namun, itu membuat kita sulit untuk memilih dan harus disesuaikan dengan jenis kulit. – Siapa masalah, harus dipertimbangkan oleh publik sebelum memilih perawatan kulit?

“Menggunakan produk yang aman, nyaman dan sesuai. Bukan hasil langsung, tetapi kulit kerusakan berbahaya,” kata Dr. Olivia Jus, pendiri Center Beauty Mewah .— Lanjutkan, pilih konten alami dan produk-produk berkualitas. Perhatikan juga bahwa produk tersebut harus memenuhi jenis dan kondisi kulitnya masing-masing.

“Jangan ikuti orang lain yang belum tentu sama,” lanjutnya. Universitas frustasi adalah kulit Anda sendiri menunjukkan bahwa – – Pertanyaan berikut adalah apakah Anda perlu berkonsultasi dengan dokter atau bebas untuk membelinya dengan suatu produk?

— “Sarapan harus terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter,” kata Dr. Olivia Jolita .

, tetapi menurutnya, ada jenis produk yang dapat dibeli dengan bebas, ini dapat digunakan siapa pun yang dihilangkan mati sel-sel kulit dan menerangi bagian lain dari wajah atau tubuh.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *