Kapasitas GI Dine sekarang 50%, dengan makanan keluarga

Reporter melaporkan tambang, fitri wulandarikihibihibilnews.com, pembatasan kegiatan Jakarta-komunitas (PPKM) masih dalam proses selama periode populer CVVID-19. – Banyak pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan juga memiliki kebijakan ini untuk menyesuaikan jam. .

— Kemampuan wisatawan di setiap restoran di setiap pusat perbelanjaan juga termasuk dalam Great Indonesia (IM). — Tapi yang menarik adalah memperhatikan restoran penyewa GI telah dibuka sebelumnya. Makan malam Dalam 25% pengunjung, sekarang telah menjadi 50%.

— Membaca: Sebelum Festival Musim Semi, Tina Sinensis Gong Yuki Cai Shi

Makan bersama keluarga, merayakan perayaan Tahun Baru Cina 2021. – –

— Dinia Dinia Widodo Dinia Widodo bahwa hanya 25% dari kemampuan sehari-hari 25% dibiarkan mencapai 25%. Karena kemampuannya hanya 25% (makan malam,), itu tidak bisa melebihi, “kata Daina, dalam kata-kata Sologis, Great Indonesia (11 / 2/2021) Kamis (11/2/2021). — Maka, sangat berterima kasih untuk memiliki kapasitas lebih dari 50% di restoran yang diizinkan sekarang.

membaca ulang: sebelum liburan baru tahun baru, jumlah kereta tidak meningkatkan penumpang – “Beruntung ya, kami mulai menerapkan 50% hadiah makan malam, ledakan uĂ©inia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *