Gambar Dr. Reisa Broto Asmoro, seorang dokter ganteng bergabung dengan juru bicara tim

TRIBUNNEWS.COM-Kehadiran Dr. Reisa Broto Asmoro, anggota tim komunikasi publik dari Kelompok Kerja Pusat, telah menjadi debat terbuka.

Pada konferensi pers, Senin (6/8/2020), Reisa mulai dari Covid-19, mengajak hadirin untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru guna membangun masyarakat yang sangat produktif dan aman.

Reza mengatakan bahwa sekarang orang harus mulai hidup dengan kesadaran baru dan beradaptasi dengan kebiasaan untuk menikmati hidup yang lebih sehat. -Yaitu, ikuti prinsip-prinsip penerapan prosedur kesehatan untuk menjaga produktivitas dan keamanan Covid-19.

“Disiplin sangat penting, sehingga kehidupan kita selalu mempertahankan produktivitas, dan selalu menghindari pandemi Covid-19, dan menghilangkan kemungkinan Covid-19. Reza berkata:” Gelombang kedua ancaman. “Dia menjelaskan bahwa beradaptasi dengan kebiasaan baru adalah solusi bagi hampir semua orang. Dia terus mengatakan bahwa sampai Covid-19 vaksin atau obat ditemukan, kehidupan harus berlanjut.

Baca: Undang komunitas untuk beradaptasi dengan yang baru Kebiasaan, Reisa Broto Asmoro: Jangan bingung dengan pandemi

Baca: Reisa Broto Asmoro merekam acara TV sendiri di rumah

Setelah muncul, ia menemani juru bicara pemerintah untuk memanipulasi Covid-19 Achmad Yurianto, dan tagar #Reisa mengobrol dan menjadi tren di halaman Twitter, Senin malam (6/8/2020) .- Banyak warga negara puas dengan keberadaan Dr. Dr. Reisa Broto Asmoro bergabung dengan tim Kelompok Kerja Nasional Untuk mempercepat manipulasi Covid-19.-Aktor Arie Kriting pernah berpartisipasi dalam pertemuan kelompok dengan Dr. Reisa di sebuah acara, mengevaluasi komunikasi Dr. Reisa tentang masalah kesehatan mudah dimengerti.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *