Saat COVID-19, komunitas dapat mengurangi kontak saat membeli makanan secara online

TRIBUNNEWS.COM-Orang-orang dapat memenuhi kebutuhan makanan mereka di rumah melalui TaniHub online.

Oleh karena itu, orang dapat mengurangi kontak dengan orang lain selama korona virus pandemi (COVID-19) tanpa langsung ke pasar. Direktur PT PT TaniSupply mengatakan: “Kami memiliki opsi untuk mengirimkan barang kembali ke negara tanpa pergi ke pasar,” ia juga manajer rantai pasokan TaniHub Vincentius Sariyo pada konferensi video (BNPB) di kantor Graha di Badan Penanggulangan Bencana Nasional, Jakarta, Kamis (7/5).

TaniHub menyediakan platform e-commerce yang dapat menyediakan semua makanan yang dibutuhkan masyarakat.

Baca: Ahli gizi: Makarel kaya protein dan omega 3, yang dapat menggantikan salmon – Baca: Untuk meningkatkan imunitas, ahli gizi memanggil pasien COVID-19 makanan tinggi protein dan konsumsi kalori

Sariyo Dikatakan bahwa pasokan di tingkat pertanian sudah cukup, dan masalah mobilitas hanya berkurang karena frekuensi yang berkurang, tetapi perjalanan dapat dikurangi.

Melalui aplikasi online, masyarakat bisa mendapatkan makanan dari petani Indonesia. Pembayaran juga dilakukan secara online.

“Hanya satu klik, lebih mudah.” Membaca: Kelompok kerja mendorong orang untuk menggunakan keragaman diet

Jika penduduk tidak menyukainya, itu juga menyediakan kurir pertemuan yang nyaman, maka kurir hanya perlu mengikuti pelanggan Mintalah untuk memasukkan makanan yang dibeli.

Saat ini, TaniHub mendapatkan sertifikasi halal.

TaniHub terutama menjual daging, tahu, temp kacang, telur, sayuran, bawang, paprika dan minyak goreng. — TaniHub juga menjamin kepuasan pelanggan 100%, jadi jika beberapa pelanggan berpikir bahwa makanan yang mereka beli tidak memenuhi harapan, TaniHub akan mengganti produk mereka.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *