Dokter tidak merekomendasikan menyimpan suplemen ASI di Magic Com

Reporter Apfia Tioconny Billy dari Tribunnews.com di Jakarta-Tribunnews.com, Jakarta-Magic Com memiliki fungsi mengolah beras dan memastikan bahwa beras disimpan pada suhu tinggi dan memanaskan makanan lain seperti apel, tanah, dan sayuran. -Ketika membeli produk, biasanya ada ruang putih khusus, yang dapat ditempatkan di atas pot ajaib untuk memanaskan makanan.

Namun, mengenai makanan tambahan (MPASI), dapatkah itu ditempatkan dalam tas ajaib agar tetap hangat?

Konsultan nutrisi dan metabolisme penyakit anak. Tities Prawitasari, SpA (K) menyebutkan bahwa MPASI tidak boleh disimpan di Magic com.

Baca: Cara menangani daging beku yang cocok untuk MPASI

Magic com biasanya dibuka beberapa kali untuk menyerap nasi. Ketika dibuka, MPASI dapat terkontaminasi dengan bakteri di udara.

“Untuk MPASI, tidak aman untuk menyimpannya dalam jagung ajaib, dan kita harus memperhatikan pencegahan polusi, terutama pada jagung ajaib yang membuka beras di kedua arah,” kata dokter. Kehidupan sosial di Instagram IDAI, Kamis (21 Mei 2020).

MPASI harus dijaga sangat bersih, karena proses pencernaan bayi selalu mudah mendapatkan bakteri.

Baca: Mengukur kandungan nutrisi Longtong, Beras dan Ketupat, mana yang lebih sehat?

.. Dr. Tities merekomendasikan MPASI untuk menyiapkan sesuai dengan bagian tubuh anak tersebut.Jika menyiapkan dua kali makan, silakan tempatkan sisa makanan di lemari es tertutup untuk menjaga lemari es tetap bersih. Tities menyimpulkan: “Karena itu, proses perencanaan sangat penting, jadi setelah memasak atau dieksekusi, itu harus disimpan segera, dikonsumsi kemudian, dan kemudian dikonsumsi segera.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *