Kisah Muhammad Ramadhan mempromosikan Guten Inc untuk menjadi merek fesyen lokal

TRIBUNNEWS.COM, Bandung-Awalnya, ia ingin pergi ke Bandung untuk liburan, tetapi ini ternyata menjadi titik awal Muhammad Ramadhan ke dunia bisnis. .

Pemilik merek GUTENINC memberi tahu tentang perjalanan bisnisnya, yang seharusnya menginspirasi inspirasi.

Ramadhan membenarkan bahwa dia tidak menemukan apa yang diinginkannya, sampai akhirnya dia bertemu dengan penjual sepatu kulit merek berkualitas tinggi.

Nah, ini ide dari Muhammad Ramadhan, daripada membeli sepatu KW, lebih baik buat merek sendiri.

“Akhirnya, ketika ia mulai memproduksi sepatu, 25 potong kulit dikirim ke Makassar dan terjual habis selama Ramadan. Merek dan logo GUTENINC dibuat di sini, tetapi masih di media online seperti Kaskus Penjualan, karena pada 2011, di Makassar, paling sedikit menggunakan media online. Baca: Jeff Bezos (Jeff Bezos) dari Amazon membuat empat rekomendasi, mereka akan memulai sebuah perusahaan

Awalnya, Muhammad ยท Muhammad Ramadhan ragu-ragu dan ingin tahu apakah ini bisnis yang menjanjikan? – Sampai saat itu, ia terus memproduksi sepatu kulit, selain menjual produk di media online, ia juga melalui mulut ke mulut atau Penjualan produk-produk tangan-ke-tangan.

Jelas, Indonesia juga dapat memproduksi produk-produk berkualitas tinggi tanpa kehilangan kualitas karena merek-merek eksternal. Dana untuk produksi hingga 25 sepatu kulit dan dana untuk kelanjutan produksi istiqomah dan produksi sepatu kulit ,”Dia berkata.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *