Tampak sangat populer, meski masih dirumah

TRIBUNNEWS.COM-Epidemi saat ini memaksa beberapa orang untuk melakukan kegiatan sehari-hari di rumah. WFH (Work at Home), terkenal karena pekerjaan. Ini jelas mengubah cara hidup beberapa orang.

Menghabiskan sehari penuh di rumah tidak berarti Anda tidak bisa mengikuti gaya. Tetap modis saat Anda bekerja dari rumah dapat meningkatkan antusiasme dan kepercayaan diri. Karena itu, sangat penting untuk memilih pakaian saat bekerja dari rumah, karena tidak jarang bagi kita untuk melakukan pertemuan dengan pelanggan, atasan atau kolega melalui panggilan video.

Untuk memenuhi permintaan pakaian saat bekerja di rumah, berikut adalah beberapa pakaian Reclays, yang dapat digunakan sebagai patokan untuk gaya pakaian rumah, membuat pakaian Anda kasual dan modis.

T-shirt

T-shirt atau T-shirt adalah pilihan utama Anda di rumah. Reclays menawarkan dua pilihan T-shirt, T-shirt dasar dan T-shirt grafis. Jika Anda ingin menunjukkan kesan kasual namun sedikit formal, Anda bisa menggunakan kaos dasar atau kaos polos. Kaos grafis Reclays memiliki desain ilustrasi dan dapat digunakan selama panggilan video.

Karena Reclyas telah mengembangkan bahan untuk T-shirt, katun kelas berat adalah inovasi terbaru yang dibawa oleh Reclays dalam pengembangan T-shirtnya. 230 bahan GSM membuat kaos ini lebih tahan lama-kaos-bekerja dari rumah tidak mengesampingkan kebutuhan untuk mempertahankan keadaan formal, karena Anda dapat mengatur panggilan konferensi untuk bertemu dengan pelanggan atau atasan. Saat Anda bekerja dari rumah, kemeja memberi kesan mempertahankan standar profesional.

Anda dapat memilih berbagai kemeja Reclays, dari kemeja kerah Shanghai dasar hingga kemeja dicetak yang dirancang dengan pola Reclays khas. Bahan katun membuat kemeja Reclays nyaman dan sejuk saat digunakan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *