Uniqlo dan Ayudia C meluncurkan manual berpakaian sederhana untuk wanita berjilbab

TRIBUNNEWS.COM-Ayudia Chaerani atau sebelumnya Ayudia Bing Slamet dikenal sebagai aktris, pengusaha, penulis, dan musisi.

Ayudia menunjukkan kreativitasnya dalam bentuk pakaian perbatasan yang seragam untuk menunjukkan penampilan wanita minimalis, dan menginspirasi banyak wanita. — Kolaborasi Ini menyediakan berbagai tampilan dengan nuansa minimalis yang elegan, dan melalui berbagai produk pendukung Uniqlo, sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Baca: 2020 Bekasi Fashion Week (BFW) akan diselenggarakan oleh 30 desainer.

Pada tanggal 8 April 2020, 50 gaya pakaian yang menginspirasi dan rendah hati akan diluncurkan.

Gaya fesyen dari panduan ini dirilis dengan produk UNIQLO yang nyaman dan praktis untuk memenuhi kebutuhan wanita yang ingin terlihat elegan dan bergaya jilbab Indonesia.

Baca: Fashion Wanita Rhapsody dalam seri Power Rash Nina Nugroho

Panduan ini juga merupakan bentuk komitmen merek Uniqlo (LifeQear) adalah merek LifeWear yang didedikasikan untuk memperkaya kehidupan: “Mengenakan jilbab tidak akan menjadi Itu masih terlihat seperti kendala mode. Uniqlo memiliki banyak produk yang dapat dicampur dan dicocokkan sesuai dengan kebutuhan kegiatan sehari-hari untuk menunjukkan kesan minimalis dan elegan. Dia berkata: “Saya harap panduan ini akan menginspirasi wanita Indonesia dan membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Penampilan mereka lebih percaya diri, membuat pekerjaan mereka lebih produktif. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *