Akal sehat baru: Yang penting adalah mengembangkan kebiasaan membawa peralatan makan Anda sendiri, bahkan jika Anda makan di luar

Reporter Jakarta Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta report-The pandemi Coronavirus (Covid-19) belum sepenuhnya dikendalikan. Belum ada vaksin.

Oleh karena itu, dalam periode normal baru, ketika kegiatan di luar rumah, semakin banyak barang bawaan harus dikemas.

Selain menggunakan dan memakai topeng, juga dianjurkan untuk membawa alat doa pribadi, helm pribadi, labu, ke peralatan makan itu sendiri.

Eka Hospital SpKP. Golda Naomi Sinambela mengatakan bahwa sangat penting untuk membawa peralatan makan Anda sendiri untuk memastikan kebersihan dan penggunaan barang.

Baca: Apakah Anda ingin keluar dalam keadaan normal? Bawalah handuk Anda sendiri – “Di era normal baru, ketika pergi ke aktivitas, bekerja, dan bepergian, disarankan untuk menggunakan dan membawa peralatan pribadi, termasuk peralatan makan dan bahan-bahan. Minumlah alkohol untuk menghindari berbagi,” kata Dr. Golda (Golda ) Pada hari Rabu (06/10/2020) ketika dirawat di rumah sakit Eka.

Kebiasaan membawa peralatan ini berlaku tidak hanya di malam hari di kantor, di sekolah, tetapi juga ketika Anda makan. Bahkan di pinggir jalan restoran. — Membaca: Standar baru, segera membeli dan menjual Antam Gold online

“Bawa peralatan makan ke tempat kerja, anak-anak di sekolah atau tempat umum, restoran, restoran, dll di mana-mana,”. Golda .

Bahkan jika Anda membawa peralatan makan Anda sendiri, pastikan untuk makan dengan diet bersih. Karena itu, mohon gunakan disinfektan untuk mereka. Tangan juga penting, terutama jika Anda tidak dapat menemukan air yang mengalir atau sabun untuk mencuci tangan Anda.

“Sekarang kita harus mencuci tangan dengan rajin, memakai disinfektan, dan selalu memperhatikan kesehatan dan tubuh kita,” Dr. Golda menyimpulkan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *