Kekayaan Maria Sharapova setelah pensiun

New York TRIBUNNEWS.COM-Bintang tenis Maria Sharapova mengumumkan pengunduran dirinya di kolom “Vogue and Vanity Fair”, Rabu (26/2/2020).

Sharapova, 32, telah memenangkan lima grand slam dunks dan Forbes telah menjadi atlet wanita dengan bayaran tertinggi selama 11 tahun berturut-turut.

Tapi cedera dan penangguhan karena penggunaan obat terlarang memaksanya untuk pergi ke pengadilan dalam empat tahun terakhir.

“Forbes” menunjukkan bahwa karir tenis Sharapova mencapai $ 325 juta dengan hadiah uang tunai.

Penghasilan Sharapova hanya hilang karena pendapatan $ 350 juta dari Serena Williams. -Sharapova meledak pada usia 17 ketika ia mengalahkan Serena Williams pada 2004 untuk memenangkan Tennis Open Wimbledon.

Baca: Fadli Zon Feeling Strange, mengapa masih menyalahkan Anies Baswedan untuk penyebab banjir-satu-satunya sponsor Sharapova pada saat itu adalah Nike dan Prince. Namun sejak itu, ia berubah dengan cepat.

Agen IMG dapat menggunakannya dengan cepat. Sharapova telah menandatangani perjanjian dengan TAG Heuer, Canon, Motorola, Colgate-Palmolive dan perusahaan lain.

Baca: Postur pertama BCL setelah berkabung, tersenyum dengan Maia Estianty dan Rossa

Nilai perjanjian dengan Nike juga meningkat secara eksponensial. Penghasilan tahunan Sharapova meningkat dari $ 3 juta menjadi $ 18 juta.

Pada saat itu dia segera menjadi atlet wanita berpenghasilan tinggi di bumi.

Baca: Pinjaman daring disorot lagi, ini adalah metode faktur yang benar, kata Cashwagon

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *