Eca Maresha: Kesehatan pertama, kecantikan baru

TRIBUNNEWS.COM-Secara keseluruhan, keinginan untuk menjadi cantik dan menarik adalah hal yang biasa bagi wanita.

Kulit putih biasanya apa yang mereka impikan. Setiap metode memiliki potensi untuk mendapatkannya, sehingga mengabaikan faktor kesehatan.

Seorang aktivis kecantikan, Eca Maresha, pemilik Maresha Skincare, sebenarnya ingin mengingatkan wanita bahwa kecantikan dimulai dengan kesehatan.

“Kami ingin orang-orang tahu lebih banyak tentang kulit yang sehat. Kebanyakan orang mencari orang kulit putih terlebih dahulu, dan tidak peduli dengan kesehatan. Bahkan jika kami menginginkan kesehatan terlebih dahulu, kami harus bersih dan putih,” kata Eca Maresha.

Membaca: Reza Gladys, pemilik 6 klinik kecantikan, tidak takut dengan saran perawatan wajah di media sosial – dia juga membahas kecanduan orang terhadap obat kecantikan.

Menurutnya, kecanduan adalah masalah yang ingin kau rawat sendiri selama sisa hidupmu. Gunakan adiktif atau tidak. Bahkan jika namanya adalah perawatan diri, Anda harus terus hidup jika kita tidak makan, kita akan mati. Jika Anda tidak menyirami tanaman, mereka akan layu. Wajahnya sama. Dia menjelaskan bahwa Anda harus memberinya suplemen vitamin, kontribusi khusus.

Membaca: 5 manfaat es batu untuk kecantikan, dari menghilangkan mata panda hingga mengurangi pori-pori baginya, perawatan konstan dapat menjaga kecantikan- “kecantikan membutuhkan pengorbanan dan uang. Kelihatannya sangat sempurna Orang-orang, terutama kulit di wajah, harus berhati-hati dari atas ke bawah! Jika dia berhenti merawatnya kembali, maka wajahnya tidak akan menjadi sehat dan kusam, “kata Eca Maresha.

Dia juga percaya bahwa jika Anda berhenti menggunakannya, produk Maresha tidak akan membahayakan wajah Anda. — “Maresa yang baik ini tidak akan segera dihancurkan, itu akan menjadi sangat membosankan segera, tidak. Karena kita menggunakan banyak bahan alami, seperti biji bunga matahari, alevero, daun rosemary. Dia mengatakan bahwa ada juga banyak kesaksian. Maresha tidak membuat ketagihan. -Reza berkata, Maresha Skincare tidak pernah gegabah memberi nasihat kepada pelanggan. -Dokter yang berpengalaman perlu memeriksa kulit pelanggan terlebih dahulu .

“Kami bekerja sama dengan dokter dan apoteker yang berkualitas. Karena itu, di klinik nanti, harap konfirmasikan wajahnya dengan dokter. Saya akan menerima perawatan baru yang sesuai dengan jenis kulit mereka, dan kemudian memberikan resep yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena itu, kami tidak akan memilih secara sewenang-wenang, “katanya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *