Saran Dr. Reisa selama perawatan kecantikan salon selama pandemi Covid-19, tolong jangan lepaskan topengnya

Reporter Tribunnews melaporkan di Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, Jakarta-Apakah Anda ingin pergi ke salon untuk perawatan? Sebelum pergi ke salon klien, ada beberapa aturan yang harus diikuti.

Selama pandemi Covid-19, layanan perawatan kesehatan dan kecantikan seperti salon atau penata rambut telah dibuka kembali. – Kelompok komunikasi publik, kelompok kerja telah mempercepat penanganan Covid-19, Dr. Reisa Broto Asmoro mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, layanan kesehatan dan kecantikan seperti salon atau penata rambut harus menerapkan perjanjian kesehatan. Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia No. HK.01 telah menetapkan perjanjian kesehatan. 07 / Menkes / 382/2020, di mana perusahaan harus menyediakan fasilitas mencuci tangan.

Baca: Dalam pandemi korona umum yang baru, pedoman untuk mempertahankan potongan rambut yang aman di salon- “Dapat menggunakan sabun atau pembersih tangan” di pintu masuk dan tempat-tempat lain di mana pelanggan dan pengunjung mudah diakses, dan membutuhkan Semua entri adalah “tolong cuci tangan dulu,” Dr Reisa mengutip dalam siaran pers dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Jakarta, Sabtu (27/6) / 2020).

DisaReisa juga merekomendasikan agar manajer salon dan departemen perawatan kecantikan lainnya melakukan pemeriksaan suhu di pintu masuk.

“Nah, jika seorang pekerja dengan suhu lebih tinggi dari 37,3 derajat Celcius, seorang pelanggan atau pengunjung menemukan suhu tubuh dan telah melakukan dua inspeksi, jarak antara dua inspeksi adalah 5 menit, katanya.” Dan, dalam Saat melakukan layanan, pekerja diharuskan menggunakan peralatan pelindung pribadi dalam bentuk topeng, masker atau pelindung wajah, atau kacamata dan celemek, tetapi premisnya adalah Ork.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *