Standar baru: Selain pembersih tangan, jangan lupa membawa pelembab

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconng Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak kemunculan virus korona (covid-19), mencuci tangan telah menjadi kebiasaan yang tak terhindarkan. Mengurangi risiko infeksi.

Saat mencuci tangan, gunakan air mengalir dan sabun untuk menjaga semua bagian tangan di pergelangan tangan. — Membantu memantau obat-obatan tradisional, produk kesehatan dan kosmetik BPOM, Della. Mayagustina Andarini juga menyebutkan bahwa jika Anda dapat menggunakan pembersih tangan untuk mencuci tangan selama kegiatan di luar ruangan, harap sesuaikan kondisinya.

Baca: Cara menghapus virus Kartika Putri, menyiapkan masker dan pembersih tangan di tas selama bekerja

Baca: Cara mencuci tangan Anda-cegah desinfektan virus-tangan Corona Kandungan alkohol dapat menghilangkan virus lengket dari tangan, dan masih digunakan secara konsisten di semua bagian tangan.

“Saya mencuci tangan berkali-kali dengan pembersih tangan atau alkohol berkali-kali.” Untuk membuat rumah yang buruk di tangan saya lebih bersih, “kata Maya saat tinggal bersama BPOM, Rabu (24/6/2020) .– – Selain itu, harap dicatat bahwa mencuci tangan yang sering dapat menyebabkan noda pada kulit. Tangan Anda bersentuhan dengan banyak sabun dan pembersih tangan dan ada gesekan saat mencuci tangan, sehingga tangan Anda akan mengering. – Agar tidak mengeringkan tangan, gunakan pelembab setelah mencuci Krim, ini sangat penting. Oleh karena itu, Anda juga harus membawa krim pelembab saat Anda mencuci saat bepergian.

Baca: Indonesia mengharapkan media asing menjadi titik panas. Apa alasan virus corona?

Tangan kering harus segera Pengobatan, karena dapat menyebabkan luka, membuat bakteri mudah menembus, karena pori-pori lebih luas.

“Terus menggunakan pelembab setelah mencuci Tabgan adalah prosedur sehat yang kita ikuti tidak akan mengeringkan kulit, yang akan membuat bakteri sangat mudah Masukkan bakteri, “kata Maya.

Tangan itu dapat digunakan sebagai media transmisi-19, karena tangan memegang apa pun yang mungkin melekat pada tetesan atau air liur dari orang positif yang hidup-19, dan kemudian memasuki tubuh atau memegang sambil makan Pegang mata atau hidung Anda.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *