Ayah dan anak-anak bermain gadget di rumah, ternyata ini bukan hal yang buruk! Keuntungan dari seri ini

TRIBUNNEWS.COM – Saat ini, banyak orang berpikir bahwa bermain dengan gadget adalah hal yang negatif dan akan berdampak negatif pada anak-anak – bahkan jika bermain dengan gadget tidak hanya meningkatkan ketergantungan pada anak-anak, bahkan sang ayah tidak kebal terhadap kecanduan gadget.

Di rumah, ayah dan orang tua lainnya bingung tentang permainan membesarkan anak-anak.

Setelah bekerja di rumah selama sehari, anak-anak juga belajar di rumah Orang tua dan anak-anak pasti membutuhkan waktu untuk menghabiskan waktu yang baik.

Dalam pandemi saat ini, kami tidak diperbolehkan melakukan aktivitas di luar ruangan.

Item yang paling umum digunakan untuk menghindari kebosanan adalah gadget.

Ayah tidak perlu bingung tentang hal ini, karena itu perlu dilakukan dengan anak-anak akhir pekan ini. Ayah dapat mengundang anak-anak untuk memperkenalkan gadget dan mengajak mereka bermain bersama.

Menurut American Academy of Pediatrics, orang tua dapat mengundang anak-anak mereka untuk bermain dengan gadget atau ponsel pintar untuk menghabiskan waktu yang baik.

Namun, jangan berpikir negatif segera. Menghabiskan waktu dengan anak-anak kecil bermain dengan gadget atau smartphone juga akan berdampak positif.

Efek positif berikut membawa anak-anak untuk menghabiskan liburan dengan bermain gadget.

1. Merangsang keterampilan motorik

Keterampilan motorik adalah keterampilan yang berkaitan dengan pergerakan otot-otot tubuh seperti bibir, lidah, tangan dan kaki.

Lanjutkan ke halaman berikutnya

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *