Pentingnya kreativitas di dapur untuk menghindari kebosanan ketika pesanan baru muncul

Dilaporkan oleh reporter Jakarta TRIBUNNEWS.COM Surya Sri Handi Lestari-Karena pandemi Covid-19, munculnya pesanan baru jauh dari jarak yang sebenarnya, dan orang-orang khawatir tentang pembersihan dan Kesadaran kesehatan telah meningkat, yang membuat keluarga Indonesia menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Situasi ini sekarang mendorong semakin banyak perempuan untuk memasak di rumah.

“Karena itu, menghindari kreativitas yang membosankan di dapur dan puas dengan pengetahuan tentang diet seimbang adalah salah satu kunci penting untuk mengatasi situasi ini,” kata Yani Herlyani, direktur produk makanan, baru-baru ini. Departemen Bumbu dan Bumbu Ajinomoto Indonesia dalam sebuah pernyataan.

Fakta ini juga mendorong Ajinomoto untuk meluncurkan produk baru, tidak hanya untuk target pasar memasak kebiasaan, tetapi juga untuk ibu muda atau Mandiri Muda.

Membaca: Cara memasak kentang McDonald’s yang renyah dan lezat dengan mudah – Membaca: Tidak perlu memasak untuk waktu yang lama, berikut adalah tiga cara mudah untuk membuat daging lunak-Membaca: Ketika Kangen Thailand, memasak menjadi obat yang baik untuk kehilangan Jirayut Afisan

“Kami ingin berteman dengan orang-orang muda” para ibu atau kaum muda mandiri yang baru saja memasuki dunia. Belajar memasak di dapur, terutama ketika wabah itu mendorong banyak orang untuk makan di luar, mereka melakukan segalanya di rumah, termasuk memasak, “kata Yani. — Tapi, Yani berkata, dia Kantor berkomitmen untuk tinggal di sana dengan dukungan utama para ibu untuk selalu membuat makanan bergizi yang dapat menjamin kelezatannya.

“Kami juga berinovasi kualitas rasa dan ekstrak daging berkualitas tinggi melalui pencampuran rempah-rempah yang tepat, Dan itu juga bisa membawa pembaruan kemasan, katanya.

Baca: Jangan pernah mencampur mie dengan kaldu, ini adalah cara yang tepat untuk memakannya.

Baca: Nyamuk Inul Daratista namanya penipuan: Bisnis Logic Cooks di Notd Money?

Baca: Resep Bumbu Sate Kambing dari menu Idul Adha 2020. Metode persiapannya adalah sebagai berikut – menu baru juga dicetak di bagian belakang paket Masako baru atau dapat dilihat di situs web Kitchen Umami. – “Sebagai janji kepada rakyat Indonesia, Masako baru ini juga merupakan respons terhadap situasi saat ini,” kata Yani. .

Artikel ini telah dipublikasikan di surya.co.id dengan judul Tatanan Baru, Masako Baru di rumah berpakaian sebagai wanita M Emasak di rumah

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *