Vicky Shu: Jangan takut malu secara fisik, cukup atur makanan dan olahraga dan tubuh Anda akan menyusut

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Beberapa hari yang lalu, penyanyi Vicky Shu mengunggah fotonya ke Instagram pribadinya. -Dalam foto ini, Vicky Shu masih terlihat sangat tipis. — Saat mengunduh foto, Vicky Shu tidak menolak keinginan untuk tubuh langsing sebelum menikah dan memiliki anak.

Ketika dia bertemu di gedung Trans TV di Jalan Tendean, Prapatan, Mumbai, Jakarta Selatan, pada hari Jumat (3 Juli 2020), Vicky Shu menegaskan keinginannya untuk sosok langsing .

Read: He Adik laki-laki mengelola pasien-pasien OTG yang mencurigakan, Vicky Shu menunjukkan antusiasme

Baca: Vicky Shu telah bekerja sebagai pegawai bank, silakan lihat foto-foto masa lalunya dan pengalaman kerjanya

“Ya, Jika Anda melewatkannya, itu benar. Karena untuk staf saat ini, Anda tidak akan merasa percaya diri, “kata Vicky Shu. Ada dua anak.

“Takut diintimidasi, ada juga perasaan takut. Tapi saya pikir, mungkin saya sudah punya dua anak, sebelum saya kurus, saya juga sangat gemuk. Di sinilah saya tenang,” katanya .

Hanya saja wanita yang bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka tidak lagi ingin mengganggu karena dia sedang menyusui. Itu adalah anak keduanya yang berumur empat bulan.

Karena penyanyi “Mari bercinta”, dia berharap anak-anaknya sehat. Jadi dia tidak lagi berpikir dan bertekad untuk memiliki sosok yang ramping. Saya juga ingin memberikan pendidikan agar ibu di luar tidak takut malu secara fisik. Dia berkata: “Kita tidak bisa menghentikan penghinaan tubuh. Tidak takut, ya, kita harus dapat fokus pada anak untuk membuktikan ini. Dia menambahkan:” Jangan biarkan anak kita ada di sana karena ibunya takut tubuh tidak kurus. – “Sangat mudah untuk menjaga tubuh Anda. Selama Anda menyiapkan makanan sehat dan berolahraga secara teratur, tubuh Anda pasti akan menyusut. Shu

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *