Bahagianya Shofi, Generasi Y memiliki rumahnya sendiri

TRIBUNNEWS.COM-Menurut data Harga Real Estate Hunian Indonesia (IHPR) Bank Indonesia, harga rumah naik 39,7% dalam sepuluh tahun. Ini membuat lebih sulit bagi milenium yang ingin memiliki rumah karena pertumbuhan upah tidak online, dan daya beli milenium meningkat.

Tidak seperti Baroroh Shofiati (21) atau Shofi, milenium dapat mewujudkan impian mereka dan memiliki rumah sendiri. Dia berhasil memecahkan rumor.

Shofi bahkan belum bekerja. Dia sedang belajar akuntansi. Sebagai anak pertama dari lima bersaudara, Shofi percaya bahwa adalah tanggung jawab untuk membuat orang tua bahagia dengan membeli rumah yang layak. Dia juga bermimpi mengirim ayah dan ibunya ke Mekah.

Penghargaan untuk sejarah Shofi adalah pemimpi, dia tidak tinggal diam-Shofi memenuhi keinginannya dalam banyak hal. Salah satunya adalah bergabung dengan program lotere Smartfren WOW.

“Saya berpartisipasi, tetapi saya tidak menggunakan terlalu banyak poin. Sekarang saya bisa langsung menukar 25 kupon. Awalnya itu hanya untuk bersenang-senang, karena saya melihatnya di app, jadi saya tidak berpikir saya bisa memenangkan uang sama sekali.” Alhamdulillah, ternyata kita bisa mendapatkan 1 miliar rumah, “kata Xiao Fei:

Rencana lotere yang dilakukan setiap bulan tidak hanya memenuhi impian Xiao Fei untuk memiliki rumah. Untuk melihatnya Idola favorit Reza Anugrah (dia adalah anggota SMASH) mengejutkannya .—————————————————————————————————————… orang, saatnya untuk berpartisipasi dalam lotere Smartfren WOW dengan cara berikut:

ini adalah kisah Shofi, yang mengatakan milenium tidak pulang, segera bergabung dengan lotre #smartfrenWOW

penulis

penulis:?! Dana Delani

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *