Metode survival kopi terkenal selama pandemi

Reporter Tribunnews.com, Eko Sutriyanto melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Hampir semua industri menjadi sulit di tengah pandemi Covid-19. Industri kedai kopi tidak terkecuali.

Aturan pemeliharaan jarak jauh sebagai bagian dari perjanjian kesehatan dapat mengantisipasi penyebaran virus dan inovasi warung kopi untuk menjaga produktivitas.

Untuk alasan ini, MAXX Coffee membuka toko Drive Thru di rest area KM 72A Cipularang untuk memamerkan inovasi terbaru kepada pecinta kopi di Indonesia.

Berkat titik penjualan “Kecepatan Drive”, konsumen dapat memesan, membayar, dan membeli minuman tanpa meninggalkan kendaraan.

“Panicic COVID-19 dan prosedur kesehatan masyarakat seharusnya tidak menjadi hambatan bagi konsumen hanya membeli. Nikmati secangkir kopi,” kata Edward Teonadi, direktur pemasaran dan R&D di MAXX Coffee. Citarasa kopi lokal yang luar biasa dan layanan terbaik.

Selain membuat konsep Drive Thru praktis dan mudah dikerjakan, tempat penjualan juga menyediakan tempat istirahat untuk memamerkan minuman kopi “MAXX Coffee Experience”.

Bacaan: Waralaba Kebab dan kedai kopi memiliki keinginan pengguna Internet paling besar dan calon investor – sejak awal produk, desain ruang dan suasana memperhitungkan kenyamanan pelanggan. -Ada ruang tamu yang luas untuk penggunaan indoor dan outdoor, sehingga konsumen dapat bersantai dan bersantai, sambil menikmati kopi MAXX yang menyegarkan sebelum melanjutkan perjalanan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *