Menteri Keuangan: PHK korban korona akan menerima gaji bulanan dan pelatihan sebesar Rp1 juta

TRIBUNNEWS.COM-Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkapkan bahwa pekerja yang diberhentikan karena pandemi Covid-19 akan menerima bantuan dalam bentuk kompensasi dan pelatihan. Kompensasi dan pelatihan akan diberikan oleh BPJS dan BP Jamsostek.

Jumlah kompensasi adalah 1 juta rupee per orang selama 3 bulan. Dia mengatakan: “Kami juga akan memberikan insentif bagi mereka yang telah diberhentikan dari BPJS. Pekerjaan ini memberikan kompensasi dan pelatihan sehingga masing-masing dari mereka dapat menerima setidaknya Rp 1 juta selama tiga bulan.” Katanya, Selasa (24/3) / 2020) dalam sebuah konferensi video yang diadakan di Jakarta.

Pada saat yang sama, Mohammad Rudy Salahuddin, Deputi Koordinator Ekonomi Kreatif, Kewirausahaan dan Departemen Energi dari Kementerian Ekonomi, Kerjasama dan Daya Saing UKM menjelaskan bahwa kompensasi yang diberikan oleh BP Jamsostek berbeda Program kartu kerja diluncurkan oleh Presiden Yu Chokovi minggu lalu. — “Dia berkata,” Rencana berbeda milik rencana jaminan sosial. ”

— Halaman penuh >>>

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *