Pengendara sepeda virus terjatuh dan tertabrak sepeda motor, keenam hal ini harus diperhatikan sebelum melaju di jalan raya

TRIBUNNEWS.COM-Kegiatan bersepeda atau yang biasa dikenal dengan 2 Notes, dan sangat populer dalam pandemi Covid-19, sehingga harus dilakukan dengan aman.

Video CCTV yang baru dirilis menunjukkan bahwa kecelakaan terjadi antara banyak pengendara sepeda dan sepeda motor di jalan. -Sepertinya empat pengendara sepeda membentuk bentuk paralel. -Lalu ada benjolan. Menjatuhkan dua pengendara sepeda di tengah.

Salah satu dari mereka dirobohkan oleh sepeda motor yang lewat. –Bagaimana Lantas mendapatkan 2 catatan dan aktivitas?

Ari Wibowo, kepala departemen transportasi Biro Perhubungan Surakarta (Dishub), mengungkapkan beberapa tips agar 2 Notes dan Notes dapat beroperasi dengan aman.

“Anda harus selalu antusias menanggapi pandemi. Untuk alasan ini, untuk menjaga kekebalan, tolong (tolong) jika Anda ingin naik sepeda, tetapi ada beberapa tindakan pencegahan,” kata Ali ketika menghubungi Tribunnews.com. Senin (22/6/2020) .

Baca: 2 uang kertas ditambahkan selama pandemi Covid-19, harap perhatikan kesadaran kesehatan atau hanya tren? Inilah yang dikatakan sosiolog – untuk memastikan operasi yang aman dari 2 not, 5 hal berikut harus dipertimbangkan.

1. Menerapkan perjanjian kesehatan

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *