Cara menentukan masker perawatan wajah berdasarkan jenis kulit

Reporter Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-berusaha untuk membuat perawatan lebih bercahaya, sesuaikan tekstur masker sesuai dengan jenis kulit wajah, sehingga dapat digunakan lebih optimal.

Dr Mega Lestari Indah, ahli kulit, mengatakan bahwa untuk kulit kering, silakan pilih masker yang bahannya bisa melembabkan kulit dan membuatnya lebih lembab.

Baca: Vitamin C dan Vitamin E tidak hanya bermanfaat bagi sistem kekebalan tubuh manusia, tetapi juga untuk kesehatan kulit wajah.

Baca: Coba oleskan masker buah ini pada kulit secara teratur, efeknya luar biasa — Yang paling mudah ditemukan adalah masker yang mengandung asam hialuronat (HA) dapat muncul dalam bentuk masker gel atau masker lembar .

“Banyak” di pasaran atau pada titik penjualan, masker yang mengandung masker asam hialuronat baik untuk kulit kering, sehingga bisa digunakan, “beberapa waktu lalu, RS Sehat Sehat di siaran langsung Instagram, Dr. Mega Berbicara – Biasanya, jenis dan isi masker dikemas dalam masker, jadi Anda harus membacanya sebelum membeli, dan kemudian untuk kulit yang bermasalah, Anda tidak boleh menggunakan metode perawatan Ent exfoliating perawatan wajah terlebih dahulu untuk mengurangi kerusakan .– –Kemudian, masker yang bisa dilepas yang kering biasanya rontok meninggalkan noda hitam atau setumpuk kulit mati, yang selalu melekat pada wajah, dan tidak ada masalah dengan jenis kulit apa pun. Ack Harap dicatat jenis mana yang ditargetkan Gunakan masker untuk kulit Anda, karena untuk kulit dan jerawat, bahkan jika tujuannya adalah untuk menghaluskan kulit, biasanya tersirat.

“Untuk masker yang bisa dikupas, kulit yang bermasalah sebenarnya digunakan, seperti yang saya katakan Itu tergantung pada bahan aktif topeng, “Dr. Mega menyimpulkan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *