Mendorong kaum muda untuk bekerja, Fiersa Besari mengatakan tidak apa-apa dan membingungkan: Daripada terbiasa dengan narkoba, lebih baik untuk mengatakan

TRIBUNNEWS.COM-Musisi dan penulis Fiersa Besari mendorong kaum muda untuk menggunakan media sosial untuk bekerja. Media sosial sekarang bahkan media utama untuk menyebarkan semua informasi tentang kehidupan, masyarakat, budaya, pendidikan, politik, dan bisnis. .

Menurut Fiersa, budaya sementara dapat membuat pekerjaan seseorang berlanjut.

“Dulu saya membuat musik, dan ketika tidak ada media sosial, saya perlu label besar seperti Fiersa Besari dari Mata Najwa melaporkan, Rabu (19/2/2020) mengatakan:”

“Dan prosesnya sangat panjang , Belum tentu menerima lagu saya. “Baca: Chord Guitar Chord Lagu Celengan Rindu-Fiersa Besari, Easy Key dari C, dengan tautan unduhan

Baca: Beberapa virus yang diduga menyimpang mendarat di Gunung Sumut, Fiersa Besari menyoroti selimut yang harus ditarik-selain itu, banyak anak muda saat ini memiliki musik dan karya-karya lainnya. — Menurut pengantar, Anda dapat mengolah hobi atau bakat, membuat klip video dan membuat catatan Anda sendiri. Melihat bahwa hari ini adalah zaman digital, Anda dapat menjual karya yang telah selesai melalui Internet.

Dia menambahkan bahwa Internet yang kompleks seperti media sosial membuat pesan dapat diakses atau dilihat oleh setidaknya satu atau dua orang.

Dalam hal ini, Fiersa menyoroti masalah yang akan membuat orang muda atau komunitas bekerja?

Baca: Setelah menyatakan kegilaan pada Jokowi untuk bekerja, Erick Thohir mengejutkan panggilan telepon presiden Najwa: Ini tidak hidup.

Baca: Di mata Najwa, Erick Thohir mengungkapkan perbedaan antara tekanan posisi awal dan saat ini: takut memarahi Nava

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *