Uniqlo bekerja sama dengan Ayudia C untuk meluncurkan manual pengguna moderat untuk “Hijab Girl”

TRIBUNNEWS.COM-Ayudia Chaerani atau yang sebelumnya dikenal dengan Ayudia Bing Slamet adalah seorang aktris, pengusaha, penulis dan musisi.

Setelah melahirkan anak pertamanya dan mengabdikan dirinya untuk menggunakan jilbab, Ayudia mulai mengeksplorasi hobi fashion sebagai desainer.

Ayudia menuangkan kreativitasnya dalam bentuk pakaian padu-padan untuk membuatnya menampilkan penampilan wanita minimalis dan menginspirasi banyak wanita.

Kali ini, ia bekerja sama dengan UNIQLO Indonesia untuk meluncurkan panduan gaya sederhana untuk pakaian bagi pengguna jilbab.

Kolaborasi Melalui berbagai kombinasi produk UNIQLO, berbagai tampilan dengan nuansa minimalis dan elegan dapat disediakan, cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Baca: 30 desainer akan menggelar Bekasi Fashion 2020 (BFW) Week Week Event-50 gaya pakaian inspiratif dan sederhana akan diluncurkan pada 8 April 2020. -Panduan gaya busana ini dirilis untuk memenuhi kebutuhan wanita berhijab Indonesia yang ingin tampil gaya. Fashion dan fashion diwujudkan melalui produk UNIQLO yang nyaman dan praktis.

Baca: Nina Nugroho, the power series dalam “Fashion Rhapsody”

Panduan ini juga merupakan komitmen formal UNIQLO sebagai brand LifeWear, dan misinya adalah memperkaya hidup. “Mengenakan jilbab bukanlah hal yang bodoh untuk selalu menjaga fashion truf card, sesuai keseharian wanita Untuk aktivitas, Anda bisa memadupadankan banyak item UNIQLO untuk menampilkan kesan minimalis dan elegan. ‚ÄĚHarap Ayudia C. Pemandu bisa memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia, katanya: “Lebih percaya diri dengan penampilan agar bisa lebih produktif dalam bekerja.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *