5 langkah berikut dapat mencegah tubuh dari “menjadi lebih besar” di rumah selama Idul Fitri

TRIBUNNEWS.COM-Idul Fitri akan datang, tetapi pandemi Covid-19 belum hilang. Karena itu, sangat dianjurkan untuk merayakan Idul Fitri di rumah.

Karena virus Covid-19 masih menginfeksi negara, Anda dapat dibebaskan dari virus dan mengekang laju penyebaran tanpa kembali ke kota asal dan meminimalkan aktivitas di luar rumah. Demikian pula, makanan lezat seperti intan, rendang, dan sayap ayam juga dapat memicu makan berlebihan yang tidak sehat.

Selain itu, disarankan agar Anda tinggal di rumah, jadi selama bulan puasa, Anda dapat menurunkan berat badan sebanyak 5 kg, sedangkan lebaran bertambah sebesar 8 kg.

Untuk menjaga waktu di rumah untuk Idul Fitri tidak terlalu lama, Anda sebaiknya melakukan 5 langkah berikut: -1. Sesuaikan diet Anda-Idul Fitri memang menggiurkan. Yang menolak hidangan ketupat plus rasa rendang yang lezat atau masakan ayam di atas meja, apalagi cemilan seperti kastengel, nastar atau Snow White.

Terkadang kita memiliki kesempatan untuk merasakan ” sayang ” bahwa kita merindukannya Berbagai macam masakan berbeda.

Tapi ingat, semua makanan ini tinggi kalori. Karena itu, Anda perlu menyesuaikan pola makan Anda.

Misalnya, pada malam pertama Tagbilan dan Idul Fitri, makan makanan yang terbuat dari santan paling banyak dua kali. Hari berikutnya, Anda membatasi lebih banyak, sekali sehari.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *