Untuk memperingati Hari Buku Nasional, Gramedia Umbar mengurangi semua buku hingga 30%

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memobilisasi Hari Buku Nasional pada 17 Mei, Gramedia menawarkan diskon 30% karena kerjasama dengan Banque BCA dan Banque BNI dari 17 Mei hingga 19 Mei 2020 .

Dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribune, pelanggan dapat menggunakan kartu kredit BCA dengan logo VISA, kartu kredit BCA Mastercard dan kartu debit Mastercard – selain BCA, pelanggan juga dapat menggunakan kartu debit BNI dan kartu kredit BNI (Termasuk GPN, kecuali BNI Islam).

Pengeluaran minimum adalah 100.000 rupiah. Diskon 30% ini berlaku untuk semua buku kecuali “Quran”, majalah dan buku impor. — Pernyataan itu mengatakan: “Transaksi dapat dilakukan melalui toko Gramedia atau online di Gramedia.com.” Media.

Selain itu, Gramedia juga menyediakan layanan “pesanan, pembayaran, pengiriman”, pelanggan selalu dapat membeli produk dari Gramedia terdekat di rumah.

Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan dapat menghubungi tautan https://linktr.ee/Gramedia untuk mendapatkan nomor operator Gramedia terdekat.

Pada Hari Peringatan Hari Buku Nasional, layanan kurir, metode pembayaran dan pengiriman juga memberikan diskon 30% untuk pembelian khusus yang dilakukan melalui Bank BCA. Bank BNI berlaku untuk semua buku, kecuali untuk Quran, majalah dan buku impor, jumlah minimum adalah Rp 100.000. — Membaca: Ada 122 toko outlet Gramedia di Sukabumi, menawarkan layanan pengiriman dan pengiriman gratis

Membaca: Gramedia Ramadhan diskon hingga 50% dari buku-buku seperti agama, Al Gouran dan perlengkapan sekolah

Baca : Membantu rencana karantina otonom pemerintahnya, Gramedia secara terbuka membaca e-book gratis – layanan diskon ini akan dilaksanakan dari 17 hingga 19 Mei 2020 Melalui rencana kerja sama, Gramedia mencoba untuk menyediakan pelanggan dengan berbagai metode pembelian alternatif, yang dapat memberikan pengalaman pelanggan terbaik.

Selain itu, melalui rencana tersebut, Gramedia berupaya untuk mempertahankan bisnis yang penuh semangat saat ini dan terus berinteraksi penuh dengan pelanggan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *