Tetap cantik di rumah, gunakan madu untuk bercahaya, gunakan saja selama lima menit

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Baru sampai di rumah, Anda tetap harus cantik. Tidak perlu ke salon, ada banyak barang di rumah yang bisa digunakan untuk berbaur dan membuat wajah lebih cerah.

Mudah dilakukan, seperti topeng madu.

.. Dr. Yuanika Adiningtyas dari Health Family Hospital menjelaskan bahwa penggunaan madu setiap hari baik untuk memutihkan karena mengandung antioksidan.

“Madu memiliki sifat antioksidan dan antibakteri, jadi jika kita menggunakan madu secara teratur, itu bisa membuat kita sering bercahaya.” Dr. Yuanika tinggal di Rumah Sakit Keluarga Kesehatan Instagram, Jumat (8/5/2020).

— Untuk hasil terbaik, gunakan masker berbasis madu hanya 5 menit dan segera bilas dengan air biasa, tidak cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Dr Yuanika menjelaskan bahwa jika Anda menggunakannya terlalu lama, tekstur madu yang padat akan menutupi pori-pori Anda dan menyebabkan masalah kulit lainnya, seperti jerawat.

“Hanya perlu lima menit untuk segera dibilas, dan itu tidak akan menimbulkan masalah baru segera.” Yuanika .

Sebelum menggunakan topeng madu buatan rumah ini, Anda perlu menerapkan sedikit di belakang telinga. Cari tahu apakah masker madu cocok untuk kulit wajah kita.

Jika terasa gatal, jangan gunakan di wajah Anda, karena dapat menyebabkan iritasi. Kulit berbahaya bagi kesehatan kulit wajah.

“Ingat, tidak semua orang bisa menyamai madu, jadi terkadang ketika reaksi alergi seperti gatal, Anda harus membilasnya tepat waktu.” Yuan Ka

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *