Menikah dengan standar baru, hotel ini bisa menyediakan fasilitas lengkap hanya dengan Rp 7 juta

Laporan reporter Tribunnews Fitri Wulandari-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Saat ini, banyak pasangan yang ingin mengucap janji sakral dalam pernikahannya menanti wabah virus corona (Covid-19). Anda harus menunggu dengan sabar di akhir. Selama transisi dari pembatasan sosial massal (PSBB) ke normal baru, pasangan ini dipaksa untuk merencanakan pernikahan mereka hingga akhir 2020 atau awal 2021.

Saat sebuah pernikahan dilangsungkan, jumlah lokasi yang biasa dipilih, yaitu di dalam rumah atau gedung, di dalam atau di luar ruangan.

Sehubungan dengan pernikahan di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Holiday Inn Express Jakarta Matramane kini menyediakan paket pernikahan tailor-made untuk memenuhi kebutuhan pandemi. — Paket pernikahan ini dirancang khusus sesuai dengan program InterContinental Hotels Group (IHG) yang memprakarsai “Komitmen Bersih”.

“Komitmen Kebersihan” adalah standar perjanjian sukses Sihan, yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu saat kembali ke hotel setelah pandemi, termasuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel ini.

Seperti yang dikatakan Head of Marketing Communication Puriski La Wanda Holiday Hotel and Suites Jakarta Jakarta, pernyataan resminya adalah Jumat (26/6/2020).

“Komitmen bersih ini telah diimplementasikan dalam program” Cara Bersih “IHG sejak 2015.” Cara Bersih “IHG mencakup pembersihan mendalam dengan disinfektan kelas rumah sakit. Kata Wanda. — -Lalu dia berbicara tentang paket pernikahan sederhana yang ditawarkan selama pandemi.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *