Makan lebih banyak buah dan minum air putih saat berpuasa bisa mengurangi rasa haus saat perut kosong

TRIBUNNEWS.COM-Siapapun yang berpuasa di bulan Ramadhan, rasa haus adalah hal yang biasa.

Haus mungkin menjadi faktor gangguan utama puasa, karena melemahkan tubuh dan menyebabkan sakit kepala. Adakah cara sederhana untuk mencegah dan mengatasi rasa haus saat berpuasa?

Puasa dalam cuaca panas membuat mulut dan tenggorokan kita kering.

Juga di siang hari, kita pasti akan merasa haus.

Baca: Gorengan Jadi Menu Favorit Idul Fitri Minimalkan Bacaan Mudarat: Kenapa Masyarakat Jakarta Rawan Obesitas dan Diabetes? Orang menduga hal itu yang menjadi pemicu gaya hidup kaum urban — ini adalah perasaan yang wajar, karena saat berpuasa masyarakat tidak minum atau makan, dan akibatnya, orang kehabisan air atau sering disebut dehidrasi. Ada beberapa faktor yang membuat rasa haus Anda terkadang tak tertahankan.

Selain cuaca panas yang mengkonsumsi cairan tubuh dan kelembaban tinggi, faktor makanan yang kita konsumsi saat kita mengkonsumsi bukit pasir saat berpuasa juga mempengaruhi rasa haus kita.

Bacaan: Wanita profesional atau ibu rumah tangga? Rahasia istri Ridwan Kamil agar terhindar dari stres dalam menghadapi jenis stres ini — dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang tepat saat puasa atau buka subuh, masalah ini sebenarnya bisa diatasi. , Sangat mudah haus dan lapar.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *