Berbagi keluhan dengan anak dapat mencegah anak terkena dampak negatif dari teman sebayanya

Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy lapor-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Anak rentan terhadap pengaruh negatif dari teman, dan pengaruh ini dapat mengubah perilaku dan sikap anak karena “mereka meniru teman yang buruk. – Faktanya, teman Persoalan dampak negatif kekuatan psikis ini dikemukakan oleh Sani B.Hermawan, Psi, Ketua Lembaga Kekuatan Spiritual Insasi, karena anak akan merasa senang saat bersama teman-temannya. – Agar terhindar dari dampak negatif tersebut, selain mengajar masing-masing Di luar batasan tersebut, orang tua juga harus menjadi sahabat yang menarik bagi anak. Jika tidak komunikasi akan menjadi lebih mudah, jika tidak akan sangat sulit. ”Sani Rabu (26 Agustus 2020) bersama Vidoran Xmart Hidup bersama di Lazada. Belanja online-Petunjuk lain adalah bahwa dia mengeluh bahwa orang tuanya hanya mengeluh tentang sifat anak itu.

Tujuannya agar anak merasa bahwa orang tuanya juga membutuhkan anak dalam proses hidupnya. — Membaca: Aplikasi Armand Maulana terlihat masih sangat muda, Sani berkata: “Kita bisa mengadu kepada anak agar anak bisa merasakan bahwa kita membutuhkannya. Kita tidak bisa menjadi wanita super. Kita harus menanggung batasan.” Dua teknik ini, Jadikan interaksi anak dengan orang umumnya meningkat. Orang tua anak biasanya juga berdiskusi dengan orang tuanya apakah akan melakukan sesuatu.

“Anak-anak menghindari perasaan ibu saling membutuhkan perilaku buruk, sehingga akhirnya kami berdiskusi agar pengaruh teman sebaya tidak muncul dengan mudah,” pungkas Sani.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *