Bagaimana menghindari rambut rontok dan garis kerudung wanita

Reporter Tribunnews.com Jakarta Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Beberapa wanita, terlepas dari apakah mereka memakai jilbab, terkadang menderita rambut rontok dan keluhan yang sama dari Li Xing. Mengenakan kerudung, masalahnya rambut rontok dan li akan menjadi lebih parah.

Pakar rambut Rudi Hadisuwarno menyebut orang-orang yang memakai jilbab agar rambutnya tidak mudah rusak dan tidak boleh dikencangkan. Kenakan kerudung yang tidak terlalu ketat karena dapat menyebabkan rambut rontok. Kemudian rambut akan patah.

Baca: Efek samping penggunaan hairspray, antara lain perubahan tekstur rambut dan pembentukan ketombe

Agar tidak mudah, silahkan buka cover yang biasa digunakan untuk mencegah penyebaran rambut secara teratur. -Pilihan lain adalah dengan membawa peluru cadangan saat berpergian, sehingga bisa diganti agar tidak menyerap bau akibat helaian rambut yang membasahi rambut, karena menyerap keringat .— Baca: 5 Cara Alami Mengurangi Rambut Rontok Kandungannya, antara lain lidah buaya dan buah Malaka- “Misalnya, buka ciput setiap dua jam. Saat menggunakan ciput, gantilah ciputnya. Rambut tidak lembut. Rambut lembut akan sadar dan baunya tidak nyaman. “Kata Rudy.

Kemudian, ketika rambut Anda basah setelah keramas, jangan memakai jilbab. Keringkan rambut Anda dengan pengering rambut untuk memastikan rambut Anda tidak lembab, dan sering-seringlah mencuci rambut agar rambut Anda tetap bersih- “Sebaiknya jangan langsung memakai jilbab setelah mencuci rambut. , Keringkan sorbannya dulu baru pakai sorbannya, ‚ÄĚtutup Rudy.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *