Tips berkendara yang efisien dan ramah lingkungan

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Daihatsu dan GT Radial membagikan tips lebih hemat bahan bakar, eco-driving atau Eco Driving dalam acara chat keren, dan melalui kanal Instagram @@ 直播. daihatsuind.- — Sesuai tema dan namanya, eco-driving memiliki arti berkendara yang irit, yaitu teknologi berkendara yang mengoptimalkan efisiensi bahan bakar.

Berkendara ramah lingkungan memiliki banyak keunggulan, antara lain lebih hemat bahan bakar (dari bahan bakar hingga oli)), menurunkan tingkat polusi, membuatnya lebih ramah lingkungan, meminimalkan potensi risiko kecelakaan jalan raya, dan membuat suku cadang mobil lebih tahan lama, sehingga Dapat menghemat biaya berkendara harian pengguna.

Dosen Senior Security Defense Indonesia (SDCI) dan bintang tamu Sony Susmana dari Fun Fun pada acara tersebut mengatakan bahwa ada banyak teknologi untuk berkendara yang ramah lingkungan, seperti green driving dengan kendaraan lapis baja Penutup indikator, seperti Daih atsu Terios, Xenia, Sirion, Sigra dan Ayla- “Jangan lupa rencanakan rute Anda sesuai dengan kebutuhan Anda dan hangatkan mesin dalam satu menit. Sony berkata:” Harap setabil mungkin Mengemudi.

Selain itu, Sony merekomendasikan untuk mempertahankan kecepatan konstan 60-80 km / jam dan berputar pada 2000 rpm.

Kemudian jaga jarak dari kendaraan lain dan penggunaan.Jika ingin menunggu di kabin lebih dari 5 menit, Anda juga harus mengatur suhu AC yang ideal di kompartemen penumpang, mematikan mesin dan membuka jendela. Sony menjelaskan: “Lakukan perawatan kendaraan secara teratur dan gunakan bahan bakar yang disarankan.” Dalam silsilah Sony, Zulpata Zainal dari Proving Ground Vehicle Test Manager PT Gajah Tunggal (GT Radial) menambahkan bahwa penggunaan ban mobil juga mendukung pengemudian ekologis. Faktor penting dari

“Ban tipe ramah lingkungan adalah ban yang terbuat dari bahan baku ramah lingkungan. Dirancang khusus untuk mengurangi hambatan gelinding. Spesifikasi ini terdapat pada ban Champiro Eco. GT Radial,” kata Zulpata.

Ia juga menganjurkan untuk selalu merawat dan merawat ban, karena bagian ini pasti saat berkendara. ng berperan penting dalam menjaga keselamatan pilot.

Kepuasan pelanggan dan kepala departemen rantai nilai PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Elvina Afny mengatakan bahwa melalui lingkungan berkendara yang direkomendasikan bersama ini, konsumen dapat berkendara dengan aman, nyaman dan efisien.

“Kami berharap Anda dapat menerapkan teknologi eco-driving harian Anda untuk menghemat lebih banyak bahan bakar dan menghemat uang untuk kebutuhan lain dalam pandemi seperti sekarang, dan menjaga perlindungan lingkungan. ‘Lingkungan’, kata Elvina Avni

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *