Detail Balapan, Inilah Detail Menarik Vespa Racing Sixties edisi terbatas

Liputan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Piaggio Indonesia (PT Piaggio Indonesia) memamerkan dua model Vespa Racing era 60-an, yakni Vespa Sprint 150 dan Vespa GTS 300 HPE (berperforma tinggi). Engine), yang mewakili model seri Vespa dengan performa paling berani. .

Vespa Racing Sixties memiliki dua pilihan warna cerah, dengan efek grafis sport yang mengagumkan, dan memiliki tampilan yang istimewa: Bosco berwarna hijau dengan grafis kuning mewakili kesan klasik, sabuk Innocenza putih Terdapat grafik berwarna merah yang merepresentasikan dinamika, kesegaran dan modernitas. –Keanggunan Vespa telah didesain baru, joknya dibalut dengan bahan beludru lembut yang unik dan dibungkus dengan lapisan PVC untuk melindungi tubuh manusia dari cuaca buruk. -a .

Vespa Racing tampak lebih istimewa di bawah pelek emas logam yang dipoles di tahun 60-an.

Vespa juga menambahkan logo khusus “Raci ng 60s” di kompartemen depan, menjadikan edisi terbatas ini sebagai elemen klasik dengan latar belakang yang sporty.

Pada seri Vespa Racing 60s, satu-satunya elemen yang terlihat jelas adalah detail matte black yang hampir menutupi seluruh bagian bodi, sehingga memberikan gaya yang lebih kokoh dan elegan. – Cermin, rangka lampu depan, pelindung tepi, sandaran kaki penumpang, pegangan penumpang belakang, kap mesin dan rangka lampu belakang, dan penutup atas Vespa GTS kini juga memiliki sentuhan akhir hitam matte .

Vespa Racing Sixties Dua helm sport full face baru juga muncul, dan jumlahnya terbatas.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *